Keutamaan 10 hari pertama di bulan Ramadhan

Information Technology of Gondosari 09 Mei 2019 13:05:20 WIB

Info Ramadhan

Maka dari itu dalam 10 hari pertama pada bulan Ramadhan ini jangan hanya berdiam diri tanpa melakukan kegiatan aktifitas, tetapi pergunakanlah kesempatan yang baik ini untuk mendapatkan rahmat dan ridho Allah SWT. Dan pergunakanlah di tiap-tiap harinya di bulan Ramadhan ini sebagai ladang kebaikan ibadah yang harus kita tingkatkan guna mencari pahala dan rahmat Allah yang sebanyak-banyaknya.

 Banyak cara bisa dilakukan untuk mengisi waktu di bulan Ramadhan, misalnya dengan memperbanyak bacaan Al-Qur’an, berdo’a, beramal shaleh serta sholat sunnah dan membantu orang lain yang membutuhkan.

Di samping kita bekerja, kita juga dapat memperbanyak tali silaturahmi, serta menjaga hubungan dengan orang lain yang baik itu juga merupakan sebuah ibadah. Semoga semua ibadah yang telah kita lakukan selama dibulan Ramadhan ini dirahmati dan diberkati oleh Allah SWT.

Dan dengan rahmat-Nya, Allah telah menghadirkan di mana ada satu malam yang sangat istimewa di bulan Ramadhan, yakni Lailatul Qadar. “Barangsiapa yang menghidupkan malam Lailatul Qadar akan diampuni dosanya yang telah lalu (HR. Bukhari). Bahkan juga mendapat pahala yang berlipat ganda yang lebih baik dari amalan pada seribu bulan. Pahala yang seperti ini hanya ada di dalam malam Lailatul Qadar.Maka dari itu dalam 10 hari pertama pada bulan Ramadhan ini jangan hanya berdiam diri tanpa melakukan kegiatan aktifitas, tetapi pergunakanlah kesempatan yang baik ini untuk mendapatkan rahmat dan ridho Allah SWT. Dan pergunakanlah di tiap-tiap harinya di bulan Ramadhan ini sebagai ladang kebaikan ibadah yang harus kita tingkatkan guna mencari pahala dan rahmat Allah yang sebanyak-banyaknya.

Komentar atas Keutamaan 10 hari pertama di bulan Ramadhan

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Rekapitulasi Suara PEMILU 2019 PPS Desa Gondosari

01.Joko Widodo-Ma'ruf : 32 % 02.Prabowo-Sandiaga Uno : 68 %

Lokasi Gondosari

tampilkan dalam peta lebih besar